Daftar Game Populer PC 2015

PC Gaming atau console games?
Sejenak kita tepikan dulu platform Xbox One, PS3, PS4 dan console game lainnya. Sekarang fokus dulu pada PC aka Personal Computer, platform yang memberi kesempatan pada kita untuk memainkan Starcraft 2 dan League of Legends.
Memang, komputer tidak tercipta untuk tujuan permainan. Namun seiring waktu, para pengguna juga sering memainkan games di Komputer. Mereka juga bisa segera meng-upgrade komputer agar lebih kekinian atau bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Belum lagi dengan fleksibiltas dan grafiknya yang lebih memuaskan. Tak heran kalau para developers, yang tentu ingin meraup keuntungan dari platform ini, makin memberikan berbagai tawaran menarik.
Kamu sendiri, menyukai game apa? Yang bertema ‘strategi’? Petualangan? Tembak-menembak? Atau..?
Kami sudah menyeleksinya untuk kamu, lengkap dari berbagai kriterianya. Lalu, apa kegemaranmu termasuk dalam list? Jom!
Multiplayer Online Role-Playing
World of Warcraft: Warlords of Draenor
Game PC terbaik, game pc ringan, game PC terbaru 2015, game pc terbaik 2015, game PC Offline
Ekspansi kelima dari Warlords Draenor ini rilis setelah 10 tahun dari launching perdananya. Level capnya pun meningkat, dari 90 ke 100. Pemain akan mengeksplorasi pulau dari Draenor. Legenda lama pun akan kembali dimunculkan sebagai teman kolaborasi untuk mencapai level 100. Sebut saja Khadgar dan Durotan. Masing-masing kelas akan menerima kemampuan lama dengan versi kekuatan yang berbeda, seperti Frost Bolt, Mortal Strike dan bakat lain di tingkat 100.
Game Role-Playing Klasik
Divinity: Original Sin
game PC terbaru 2015, game pc terbaik 2015, game PC Offline, Game PC terbaik, game pc ringan
RPG klasik memang bagus, namun yang satu ini juga lebih bagus. Kita disuguhi oleh permainan yang lebih taktis, ‘dalam’, seru dan dihiasi pula oleh tulisan yang jenaka serta storylines yang bercabang. Sebagai pemain, kita juga bisa merekrut anggota baru sembari mengatur peralatan dan membacakan cerita yang lamanya sampai lebih dari 30 jam.
First Person Shooter (FPS)
Counter-Strike: Global Offensive

game perang PC ringan, game perang pc terbaik offline, game perang pc 3d, game perang PC offline
Salah-satu keuntungan tersendiri bagi permainan PC, di mana penembak pertama tunggalnya bisa merasakan sensasi kesempurnaan bermain dengan menggunakan mouse dan keyboard.Sudah 15 tahun lebih yang satu ini menawarkan level-level klasik semisal Inferno, Dust dan Aztec. Mode Arsenal bergabung dengan mode Gun Game, sehingga memungkinkan pemain untuk mengganti senjata tiap kali memberantas musuh. Setiap senjata bisa menghasilkan kemenangan.
Strategi Real-Time
Starcraft II: Heart of the Swarm
Game strategi PC terbaik, game strategi pc 2015, Game strategi PC ringan, game strategi pc terbaik 2015, game strategi PC offline
Ketika Starcraft II menjadi sebuah trilogi, masing-masing pemain pun bisa mengendalikan unit dari Terran, Zerg dan Protoss. Zerg di sini sedikit aneh dan bentuknyan terbilang (maaf) menjijikkan. Misinya yaitu untuk mengembalikas kendali akan ‘insekta’ alien, mengamankan kutu serangga dan makhluk mirip manusia dari Arcturus Mengsk, sang diktator. Pada unit ini terdapat modifikasi baru. Tiap unit atau ras bisa berevolusi menjadi unit baru, lengkap dengan skill mereka yang bervariasi untuk membantu para tentaranya. Karena itu, pemain bisa menerapkan strategi berbeda dalam setiap misinya.
Multiplayer Online Battle Arena
League of Legends
league of legends offline, league of legends character, league of legends download, league of legends garena, league of legends guide, league of legends indonesia, league of legends characters
League of Legends (LOL) menyediakan 25 juta pemain aktif tiap harinya. Season 5 aka Summoner’s Rift memang menawarkan perubahan signifikan terhadap game ‘medan perang onlineAdanya peta baru, item baru serta sistem penguasaan yang mengalami perombakan. Belum lagi dengan champion uniknya yang berjumlah 120, masing-masing memiliki peranannya dan tentu kita bisa menyesuaikan sesuai selera. Gratis.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar